Galery Onthel Madura

#Toko Online Paling Murah
#Sponsor Link Tilter

Beberapa Bulan lalu, OMC Pamekasan bersilaturrahim kerumah Bapak Udin di Jalan Veteran Pamekasan dan juga Silaturrahim Kerumah Bapak Edward Nurdi di Patemun Pamekasan, Kali ini Kamis, 28 Januari 2016 OMC Pamekasan Silaturrahim ke Rumah H. Dolok lagi-lagi di jalan Veteran Pamekasan.

Kami berangkat kesana dengan bersepeda Onthel seperti biasanya dan dengan permintaan H. Dolok kami OMC Pamekasan Silaturrahim ke rumah Beliau namun sebelum kami kerumah beliau kami melakukan rutinitas yaitu Ngonthel Bareng keliling kota Pamekasan baru setelah itu kami Finish kerumah Bapak H. Dolok.

Sesampainya disana, Hidangan sudah siap untuk di suguhkan kepada Kami, Subhanallah Wal Hamdulillah Luar Biasa Hidangan yang di suguhkan beliau kepada kami. Berbagai macam masakan telah menunggu kami, hemmm pokoknya tidak bisa kami tulis akan Rejeki yang Allah Berikan pada waktu.














Terima Kepada Bapak H. Dolok selaku Shohibul Bait atas apa yang telah ngkau berikan kepada kami, hanya ucapan itulah yang bisa kami berikan, Semoga Allah Memabalasnya dengan yang jauh lebih sempurna. Amin.

0 komentar:

Posting Komentar